Minggu, 18 Februari 2018

Berita News - Suporter Persija Jakmania Mulai Berangkat dari Senayan ke Balai Kota


Berita News - Suporter Persija Jakarta 'The Jakmania' akan melakukan pawai ke Balai Kota. The Jakmania mulai berangkat dari Plaza Barat Senayan.


Pantauan detikcom, sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (18/2/2018) Jak Mania mulai berdatangan di Plaza Barat, Jalan Asia Afrika, Jakarta. Mayoritas mereka memakai seragam oranye.

Atribut-atribut bernuansa Persija tak lupa mereka kibarkan selama konvoi berlangsung. Yel-yel pun terus mereka nyanyikan.

Para Jak Mania mulai bergerak menuju arah Bundaran Senayan setelah bus yang berisikan pemain Persija melintas. Mereka ada yang memakai sepeda motor ada pula yang menaik bus.


"Persija.. Persija...juara," teriak para Jakmania.

Kasubdit Gakkum Dirlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto mengatakan sebanyak 400 personel membantu mengamankan pawai tersebut. Dia menambahkan pawai tersebut akan bergerak mulai dari Plaza Barat-Jalan Sudirman-Thamrin dan berakhir di Balai Kota.

"Rencana awal dari Plaza Barat (Jalan Asia Afrika) ke Bundaran Senayan terus (Jalan) Sudirman-Thamrin belok kanan Patung Kuda lalu ke Balai Kota," kata AKBP Budiyanto.

Nampak juga Presiden Persija Gede Widiade, Ketua Umum Jak Mania Ferry Indrasyarif dalam rombongan pawai tersebut. Pawai Jak Mania tersebut membuat arus lalu lintas Jalan Asia Afrika ke arah Bundaran Senayan menjadi tersendat. (put,ry)

Sumber : Detik.com || PojokQQ || JadiQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar