Minggu, 18 Februari 2018

Berita News - Video Anies Baswedan Dilarang Paspamres Turun ke Podium Hebohkan Dunia Maya Indonesia


Berita News - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan enggan polemy terkait Paspampres yang mencegahnya mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan piala ke Persija di Piala Presiden. Anies mengatakan bahwa petugas tersebut hanya melakukan tugasnya.


"Petugas yang malang hanya melakukan tugasnya, jadi tidak penting apa yang dikatakan, yang penting Persija menang," kata Anies di South Petojo, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Pada saat penyerahan piala tersebut, Anies mendekati Paspampres saat ia hendak turun ke podium. Paspampres lalu membisikkan sesuatu pada Anies.

Apakah anggota Paspampres Anies mencoret dari daftar?

"Saya baru saja membaca di media, ya," balas Anies singkat.

Istana tersebut telah menjelaskan bahwa tidak ada arahan dari Presiden Joko Widodo untuk mencegah Anies maju ke podium Piala Presiden. Istana juga menegaskan bahwa penyajian Piala Presiden bukanlah acara kenegaraan sehingga tidak mengikuti peraturan protokol.

Jangan Lupa Baca Juga : Jokowi Serahkan Piala Presiden 2018 ke Persija Jakarta

Sementara itu, Asisten Golkar Maman Abdurahman meminta Ketua Komite (SC) Maruarar Sirait untuk bertanggung jawab dan meminta maaf. Maruarar sendiri mengatakan bahwa tidak ada kehormatan untuk naik ke podium Piala Presiden.

Sumber : Sindonews || JadiQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar