Senin, 05 Maret 2018

Berita News - Pertemuan Ketua DPP Partai Perindo HT, Ini Pesan Pesan Jokowi


Berita News - Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan pertemuan tertutup dengan pengurus DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (5/3/2018).


Dalam pertemuan selama lebih kurang dua jam, Jokowi juga memberikan arahan-arahan kepada Partai Perindo yang tergolong baru di dunia Politik. Apa saja arahannya?

Ditemui usai pertemuan, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menuturkan, Jokowi berpesan kepada Partai Perindo agar menyukseskan jalannya Pemilu 2019.

Yang telah resmi menjadi peserta pemilu dengan nomor urut 9, HT menyatakan siap menjalankan peraturan yang berlaku.

Jangan Lupa Baca Juga : Jokowi Pantau Terus Kondisi Kesehatan BJ Habibie Sampai Saat ini


"Dia suka arahan agar dalam pemilu menjaga asas jujur ​​dan adil, tidak ada politik uang Semua yang baik-baik disampaikan oleh kami agar kami laksanakan di Pemilu 2019," kata HT di Kompleks Istana Presiden, Jakarta, Senin (5/3/2018) .

Saat disinggung soal pemenangan Jokowi di Pilpres 2019, HT mengatakan pertemuan dengan Presiden tidak membahas hal itu. Demikian juga saat ditanya apakah memberikan masukan soal kriteria calon wakil presiden yang akan mendampingi Jokowi.

"Kami tak membahas itu, lebih banyak lagi yang memberi arahan agar pesta demokrasi ini kita laksanakan dengan berintegritas. Semua aturan akan kita ikuti," ucap HT.

Sumber : Berita News || JadiQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar