Senin, 26 Februari 2018

Berita News - BNN Dan Polri Jaringan Narkoba Internasional Dibongkar 1 Orang Tewas


Berita News - Badan Narkotika Nasional (BNN) RI bekerja sama dengan Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Sumut), Polrestabes Medan, Polres Langkat dan Kepolisian Malaysia berhasil membongkar sindikat jaringan internasional di Medan, Sumut.


Penggeledahan dilakukan di dua lokasi berbeda yang merupakan sindikat jaringan narkotika Malaysia-Aceh-Medan. Direktur Psikotropika BNN RI, Brigjen Pol Anjan Pramuka menjelaskan berdasarkan informasi akan ada pengiriman narkotika jenis sabu dan ekstasi dari Malaysia di Halaman Hotel Antara Jalan Gatot Subroto Medan pada Minggu (25/2/2018).

"Penggeledahan dilakukan di lokasi pertama yaitu di salah satu Hotel di Jalan Gatot Subroto Medan Dan di lokasi kedua di Perumahan Taman Impian Indah Sakti Luhur D2 Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia Dari kedua lokasi itu berhasil diamankan empat orang pelaku tindak pidana reservasi narkotika itu Amiruddin , Marpaung, Zulkifli dan Amri, "terangnya.

Jangan Lupa Baca Juga : PDIP Sangat Ingin Cawapres Jokowi Dari Luar Kota Jawa

Saat penangkapan dilakukan, salah seorang pelaku, Amri sempat melakukan perlawanan dan usaha menggelegakan diri. Meluangkan rasa melumpuhkan menggunakan timah panas.

"Saat melakukan pembangunan ke daerah Tamiang, giliran Aceh-Sumut. Seorang pelaku terjemah dan ditanggung dan dibagian dadanya. Sempat diberikan pertolongan dan dibawa ke RS terdekat, namun dalam perjalanan dipekerjakannya dunia yang lain masih dimintai keterangan dan dilakukan pengembangan , "terangnya.

Dari tangan keempat pelaku, petugas berhasil menyita sebanyak 15,53 kg sabu dan 14 bungkus ekstasi kurang dari 79.905 butir. "Barang bukti lainnya seperti dua unit mobil avanza juga disita karena untuk mengantarkan barang haram ini," pungkasnya.

Sumber : Sindonews || JadiQQ

1 komentar:

  1. Join yuk di JadiQQ salah satu agen yang aman dan terpercaya di Indonesia.

    Hanya dengan 1 user id saja kamu sudah bisa memainkan 7 jenis permainan kartu yang populer di Indinsesia.
    🎲Poker 🎲Domino99 🎲Capsa Susun 🎲Sakong
    🎲Bandar Poker 🎲bandar Qiu 🎲Adu Qiu
    Hanya dengan minimal deposit Rp. 15.000 kamu sudah bisa memainkan permainan kartu yang kamu sukai.

    Kamu juga bisa mendapatkan bonus-bonus yang tersedia.
    🍀Bonus TurnOver 0.5% ( setiap hari )
    🍀Bonus Referral 20% ( seumur hidup )

    Langsung aja daftarkan di sini >>
    http://www.jadiqq.com/?ref=adsad2

    BalasHapus