Jumat, 23 Februari 2018

Berita News - Kubu PDIP Enggan Bahas Sosok Cawapres Jokowi Good Smart


Berita News - Meski telah menetapkan Joko Widodo sebagai capres 2019, PDIP belum menentukan sosok cawapres. Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari mengatakan sosok cawapres bukan bahasan penting partainya.


"Eh, Jokowi loh dari PDIP dan kita sudah bisa capres, bukan ngusulin ketum-ketum-ketum untuk jadi cawapres ya maaf ya, selangkah lebih maju lah .. kita bicara tentang ide, kita bicara tentang ide, gitu loh," kata Eva saat dihubungi, Sabtu (24/2/2018).

Eva tahan partainya juga tidak membahas cawapres dalam rapat yang menetapkan Jokowi sebagai capres PDIP 2019 itu. Eva menyebut PDIP fokus bicara soal bagaimana pembangunan.

"Nggak ono tentang cawapres-cawapres dan memang terlalu pagi kan ngomong cawapres itu, ngapain, gitu loh," sebut Eva.

"Dan itu bukan isu PDIP, kalau partai-partai lain kan isunya itu ya (cawapres). Kita mengisi kekosongan, kita bicara tentang ide," imbuhnya.

Selain PDIP, Jokowi mendapat dukungan dari Golkar, NasDem, PPP dan Hanura untuk berlaga di Pilpres 2019. Dari semua partai itu, baru Hanura yang mematok nama cawapres untuk dimenuasi di Pilpres 2019, yaitu Ketua Dewan Pembina Hanura Wiranto.

Jangan Lupa Baca Juga : Pilpres 2019 Head to Head Jokowi Lawan Kubu Prabowo

Sumber : Detik.com || JadiQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar